Kasmidi Pimpin IOF Kutim

Loading

SANGATTA, Swarakaltim.com – Jabatan yang diemban Kasmidi Bulang semakin bertambah selain Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dan jabatan lainnya, kini ia terpilih sebagai Ketua IOF Kutim periode 2019-2023, mengantikan Agiel Suwarno yang kini menjadi anggota DPRD Kaltim di Samarinda.

Kasmidi terpilih sebagai Ketua IOF Kutim ketika di Musyawarah Daerah (Musda) ke II yang dilaksanakan di Gedung Pelangi Bhayangkara, Polres Kutim, Minggu (29/12) secara aklamasi memilihnya.

Hendra Putra menyatakan Kasmidi Bulang terpilih secara aklamasi terpilih memimpin IOF Kutim. Karena terpilih aklamasi, proses Musda segera berakhor ditandai dengan penyerahan bendera IOF pada Kasmidi Bulang disaksikan pengurus IOF Kutim lainnya.

“Insya Allah, amanah yang saya terima akan saya jaga sebaik baiknya untuk membesarkan IOF Kutim kedepan, kata Kasmidi,” kata Kasmidi.

Sebelumnya Kasmidi menyebutkan, IOF merupakan suatu organisasi, komunitas, maupun hobi yang memiliki jiwa kemanusiaan dan sosial tinggi. Selain itu membantu untuk mengekspos tempat wisata yang belum bisa ditembus. Bahkan, secara sukarela turun dikegiatan kemanusiaan seperti bencana alam.

Pria yang hobi otomotif ini, berjanji akan mengembangkan dan menggelorakan olahraga penuh tantangan ini ke masyarakat terutama bagi pencinta olahraga alam.

“Potensinya besar, tentu jika dimasyarakatkan akan lebih banyak masyarakat menggemari olahraga ini,” sebut Kasmidi. (sdn)