Gowes Kemerdekaan, Rute Tirta Bike Perumdam Samarinda ke IPA Gunung Lingai

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Sambut kemerdekaan Sabtu dan Minggu kemarin komunitas Tirta Bike Perumdam Tirta Kencana Samarinda melakukan gowes bareng ke IPA Gunung Lingai.

Gowes langsung dikomando Direktur Teknik Ali Rachman AS ST dan turut hadir mantan Direktur Umum dan Keuangan Yusriansyah, SE yang juga penggemar olah raga sepeda.

Pukul 06.30 start dari kantor teknik menyusuri Jalan Wr Supratman, Jl Awang Long, Taman Samarendah, Jl Bhayangkara, Jl.Kusuma Bangsa, Jl Gatot Subroto, Jl A Yani, Jl Perbukitan Alaya, Jl Tri Dharma , Jl Gunung Lingai dan finish di IPA Gunung Lingai untuk bersilaturahim dengan kepala seksi dan petugas operator IPA Gunung Lingai yang sudah menyiapkan hidangan soto dan berbagai makanan jagung rebus, kacang rebus, singkong rebus, semangka dan nanas serta teh panas.

“Alhamdulillah kali ini giat gowes bareng ke 2 ke IPA Gunung Lingai, setelah Sabtu lalu ke IPA Loa Bakung. Jadwal Sabtu depan Insya Allah ke IPA Samarinda Seberang,” kata Ali Rachman.

Menurut Ali berolahraga sepeda berkeringat, jiwa segar dan bisa bersilaturahim dengan rekan kerja di IPA Gunung Lingai.

“Karena kesibukan kita masing-masing pastinya tidak bisa berjumpa setiap hari. Dengan giat Gowes ini kita bisa pererat silaturahim,” tutur Ali Rachman.(adv)

Bagikan:

Related posts