1 Tahun Hotel Mercure-Ibis Samarinda, Ini Kata Kadis Pariwisata

Loading

SAMARINDA, Swara Kaltim
Meski harus melewati ujian berat pandemi Covid-19, Hotel Mercure dan Ibis di kota Samarinda masih mampu terus eksis di kota Samarinda hingga merayakan ulang tahun perdananya hadir di ibukota Kaltim ini, Senin (22/2/2021).
Rangkaian kegiatan bentuk syukur hari jadi pertama ini diantaranya dengan melakukan pengecatan trotoar di beberapa ruas jalan, donor darah dan open house.
Kegiatan open house yang berlangsung secara terbatas di ruangan Crystal 4 grand ballrooms bersamaan pula donor darah bekerjasama dengan UDD PMI Samarinda.
“Minggu kemarin kita melakukan pengecatan marka jalan di perumahan seberang kampus Melati kelurahan Harapan Baru untuk mendukung kampung Taat Lalu Lintas. Kemudian Selasa (23/2/2021) melakukan pengecatan marka jalan di kawasan jalan Gajah Mada berkolaborasi dengan Korem, Polres dan Dishub,” ucap Marketing Manager Mercure Ibis Samarinda, Estetika Putri.
Diharapkannya aksi sosial ini bisa bermanfaat untuk masyarakat sekaligus mempercantik kota Samarinda di beberapa titik.
Untuk open house ini sendiri dilaksanakan secara protokol kesehatan dengan undangan terbatas.
Kepala Dinas Pariwisata kota Samarinda I Gusti Ayu Sulistiani mengapresiasi kegiatan sosial aksi donor, dimana dimasa pandemi ini PMI perlu menyiapkan lebih banyak lagi darah dan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat luas.
Atas nama pemerintah lanjut Ayu mengucapkan selamat atas kehadiran hotel ini di kota Samarinda yang telah merayakan hari jadi pertamanya.
“Selamat kepada hotel Mercure-Ibus atas HUT-nya yang pertama. Semoga hotel bisa tetap menjadi kebanggaan kota Samarinda dengan memberi pelayanan yang baik kepada tamu yang datang. Harapan kita kedepan, hotel Mercure menjadi mitra Dispar dalam memajukan wisata MICE di kota Samarinda,” tutur Ayu.(dho)