Potong 4 Sapi, Kejari Samarinda Menebar Daging Qurban

SAMARINDA, Swarakaltim.com
Kejaksaan Negeri (Kejari) Samarinda melakukan pemotongan 4 ekor sapi hewan Qurban pada hari raya Idul Adha 1442 H/2021 M tahun ini, dan sekaligus berbagi kebahagian dengan membagikan daging qurban bukan hanya untuk keluarga besar Kejari Samarinda saja.
Mulai pedagang, penyapu jalan, kaum dhuafa hingga warga sekitar kantor Kejari di Jalan M Yamin pun kebagian daging qurban, Selasa (20/7/2021).
“Hari ini keluarga besar Kejari Samarinda merayakan Idul Adha dengan melaksanakan penyembelihan hewan qurban 4 ekor sapi. Idul Adha hari ini pun bertepatan dengan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 61 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 21,” ucap Kepala Kejari Samarinda Heru Widarmoko.
Oleh karena itu lanjut Heru kegiatan HBA kali ini difokuskan dengan bhakti sosial dan berbagi daging qurban untuk sesama, baik keluarga, keluarga terdekat dan lingkungan sekitar sehari-hari.
Ketua Panitia Qurban Hafidi menambahkan selain proses pemotongan hewan qurban dengan protokol kesehatan, untuk menghindari kerumunan, daging qurban diserahkan secara door to door ke rumah warga sekitar termasuk menghampir pedagang maupun penyapu jalan yang sedang bertugas.(dho)

Bagikan:

Related posts