Walikota Minta Camat dan Para Lurah Sinergi Dukung HUT Kota Balikpapan ke 123 Wilayah Balut

Walikota Kota Balikpapan H Rizal Effendi SH tengah bersama Camat Balut sudut kanan, dan ketua Panitia sudut kiri beserta panitia lainnya berfoto bersama di ruang Walikota usai audensi Senin, (13/1) kemarin

Iman : Panitia Siapkan 7 Agenda Besar dan Jalan Santai 1 Maret 2020

Lurah Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara beserta staf dan Ketua LPM  aundensi Ke PT Samarinda lestari Balikpapan
Lurah Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara beserta staf dan Ketua LPM aundensi Ke PT Samarinda lestari Balikpapan

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Walikota Balikpapan H Rizal Effendi SE berharap Camat dan para Lurah mampu bersinergi bekerjasama dengan panitia mempersiapkan pelaksanaan kegiatan menyambut HUT Kota Balikpapan ke-123 di Wilayah Balut (Balikpapan Utara) 1 Maret 2020.

“Terimakasih pada panitia yang sudah mempersiapkan sejumlah agenda kegiatan dalam rangkaian HUT Kota ke 123 di Balikpapan Utara. Saya minta Camat dan para Lurahnya sampai ke para Ketua RT bisa sinergi aktif untuk bekerjasama membantu suksesnya acara ini di wilayah itu,” tutur H. Slamet Iman Santoso.S Sos Ketua Panitia HUT Kota Balikpapan ke 123 wilayah Kecamatan Utara mengutip pesan Walikota Balikpapan ketika audensi Senin, (13/1) kemarin.

Lurah Karang Joang Balikpapan Utara, Babinsa, Babinkamtibmas, LPM, saat audensi menyampaikan proposal HUT Kota Balikpapan ke-123 ke PT HINO
Lurah Karang Joang Balikpapan Utara, Babinsa, Babinkamtibmas, LPM, saat audensi menyampaikan proposal HUT Kota Balikpapan ke-123 ke PT HINO

Hadir dalam audensi dengan Walikota Balikpapan Fachrul Razji S.STP.M.Sj Camat Balikpapan Utara, Ketua Panitia HUT Kota Balikpapan wilayah Utara beserta Aris Sekretaris dan Hj. Siti Sarah Bendahara.

Pada kesempatan itu, Camat Balikpapan Utara menyampaikan langsung kesiapannya dihadapan Walikota untuk melaksanakan apa yang menjadi pesan yang disampaikan Walikota kepadanya.

“Bapak Walikota menitipkan pasan agar dipastikan semua rencana kegiatan ini. Terutama Koordinasikan yang baik pada pihak swasta dan semua pihak, jaga keharmonisan termasuk peran para Lurah,” Ujar Fachrul kepada media ini.

Sementara tim panitia kegiatan tersebut, hingga saat ini terus melakukan tahapan untuk mengejar 7 agenda kegiatan penunjang kemeriahan HUT Kota Balikpapan ke-123 itu. Meliputi lomba PBB antar SD, parade PAUD, UKM, lomba tumpeng non beras, jalan santai, lomba Volly Outdoor antar perusahaan se Kaltim, serta menampilkan tarian dayak. Kegiatan ini semua terpusat di kawasan perumahan elit Grand City Balikpapan 1 Maret 2020.

“kami ucapkan terimakasih pada semua pihak, Grand City, panitia, para Ketua RT, para Ketua Ormas diantaranya LPM, FKPM, FPK, Karang Taruna, PKK dan lainnya, Bapak Camat dan para Lurah yang sudah proaktif bekerjasama mempersiapkan kegiatan HUT Kota di wilayah Utara ini. Semoga semangat kerja-kerja sosial kita ini dengan niat dan ikhlas karna Allah SWT, dapat menjadi penimbang amal kebaikan kita kelak di hadapannya,” ujar H. Iman Santoso. (SIS)

Bagikan:

Related posts