Berhasil Dalam Tugas, 7 Personel Polres Kubar Terima Penghargaan

KUTAI BARAT, Swarakaltim.com – Hujan gerimis tak menghalangan apel upacara rutin yang dilaksanakan Kepolisian Resort (Polres) Kutai Barat, setiap tanggal 17 di halaman Mapolres Kubar, Barong Tongkok, Ibu Kota Sendawar.

Namun pada apel upacara yang di pimpin langsung Kapolres Kubar AKBP Roy Satya Putra, pada pukul 8.00 WITA pagi Jumat (17/1/2020), sedikit mewarnai kebahagian bagi 7 personel di Kepolisian itu menerima penghargaan atas prestasi dalam tugasnya.

Adapun ke 7 personel berprestasi penerima penghargaan tersebut, yakni, Ipda Sumanta Kapolsek Long Pahangai, Bripka Yopi, Bripka Rizky, Brigpol Fajar, Briptu Roy, dan Briptu Ahadi.

Ketujuh personel itu, dianggap berprestasi dalam hal pelayanan kepada masyarakat dan pengungkapan kasus narkoba di wilayah hukum Polres Kubar dan Mahulu.

Kapolres Kubar AKBP Roy Satya Putra, mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah bekerja keras dalam memberikan pelayanan kepada masyarkat maupun dalam pengungkapan kasus.

“Ini bentuk kebanggaan Polres Kubar kepada rekan-rekan atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam melaksanakan tugas di wilayahnya masing-masing. Saya harapkan, hal seperti ini menjadi cambuk semangat nagi anggota yang lain untuk bekerja lebih giat lagi,” tukasnya.

Kepada para istri personel yang menerima penghargaan, Kapolres menitipkan salam dan ucapan terimakasih, karena telah setia menemani suaminya dalam pengabdian tugas sebagai pelayan masyarakat dalam situasi Kamtibmas.

“Saya juga menitipkan salam kepada para istri rekan-rekan, terimakasih atas kesetiaannya dalam mendampingi rekan-rekan semua selama bertugas. Semoga saudara sekeluarga senantiasa mendapat berkah dan nikmat kehidupan dari Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Kabag dan Kasat, serta seluruh personel jajaran Polres Kubar.

Penulis : Alfian

Editor : Redaksi

Loading