SUBARI : Sinergi DKK Dan Lembaga, TNI, POLRI Baik, PKS Balikpapan Vaksinasi 150 Kader

H Sonhaji Ketua DPD PKS kota Balikpapan saat menyaksikan pemaksinan oleh petugas ke Agus Dahlan Ketua DPC PKS Balikpapan Utara.

BALIKPAPAN – Swarakaltim.com
Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Balikpapan melaksanakan 150 dosis vaksinasi untuk struktur, kader PKS bertempat di Balikpapan Sport Convention Center – BSCC atau Dome pada Minggu, (12/9/’21)

“Alhamdulillah 150 dosis vaksin sinovac sudah diberikan kepada kader PKS. Terimakasih kepada Dinas Kesehatan Kota Balikpapan yang telah memberikan kesempatan nya kepada kader kami untuk vaksin. PKS mendukung program vaksinasi secara nasional untuk berkontribusi menangani wabah Covid di negara kita ini,” kata Ketua DPD PKS Kota Balikpapan di dampingi Hendy Ferdian Sekretaris kepada Media ini BSCC atau Dome pada Minggu, (12/9/’21)
Hendy menjelaskan pelaksanan vaksinasi untuk kader PKS di Balikpapan ini merupakan bagian dari program vaksinasi secara nasional termaksud di Kaltim. Adapun sasaran vaksinasi kali ini untuk kader PKS baru 150 orang dosis.
“Semoga untuk yang selanjutnya kami dapat diberikan kesempatan yang lebih lagi,” tutur Hendy bersama Latif Wakil sekretaris nya disela-sela kesibukan nya dalam membatu menginput data.

Subari Wakil Ketua Dewan (kanan) dan H. Laisa Ketua Fraksi PKS (kiri) saat bincang-bincang dengan pihak DKK kota Balikpapan di lokasi pelaksanaan vaksin di Dome.

Sedangkan pelaksanaan Vaksinasi untuk kader PKS di Dome ini juga disaksikan langsung oleh Wakil Ketua Dewan dari Fraksi PKS Subari dan Ketua Fraksi PKS H. Laisa Hamisa. Hadir juga Ustd Fahrul Rozi Ketua DSW PKS Kaltim yang tampak antri untuk ikut serta di vaksin.

Subari dan H. Laisa dalam kesempatan tersebut kepada media ini mengungkapkan padangan yang sama. Mereka berharap semoga capaian vaksinasi di Kota Balikpapan segera mencari 50 persen. Tentunya dengan ketersediaan vaksin yang ada. Selain itu menurut mereka pergerakan peningkatan vaksinasi di Balikpapan terus meningkat karena upaya dan sinergi pihak DKK yang baik di bantu TNI, Polri dan lembaga lainnya.
“Semoga masyarakat tetap disiplin dalam prokes, agar angka kasus terkonfimasi Covid 19 cepat menurun,” ujar kedua Aleq PKS tersebut.(SIS)

Bagikan:

Related posts