Komisi IV Gelar RDP Dengan Disdik Kota Samarinda, Bahas Program Kerja dan Permasalahan Pendidikan

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Komisi IV DPRD Samarinda menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Samarinda, guna membahas program kerja dan permasalahan pendidikan, di ruang rapat Kantor DPRD Kota Samarinda Jalan Basuki Rahmat, Jumat (10/3/2023).

Usai kegiatan tersebut, Ketua Ketua Komisi IV DPRD Samarinda Sri Puji Astuti mengatakan bahwa Disdik Kota Samarinda merupakan mitra kerja, bahkan setiap bulan kami melakukan hearing untuk mengevaluasi kinerja maupun permasalahan terkait pendidikan di Kota Samarinda.

“Dan kita telah membahas masalah pendidikan, seperti masalah guru, bangunan sekolah dan lainnya,” lanjutnya, saat di wawancarai awak media.

“Terkait bangunan sekolah, seperti PAUD, SD hingga SMP ini masih perlu di perhatikan sarana dan prasarana, agar anak – anak bisa mendapatkan pelayanan pendidikan dengan baik,” ujarnya.

“Hal ini, sudah di usulkan anggaran di APBD murni 2023,” ungkapnya.

“Sehingga, kedepannya anak – anak bisa belajar secara maksimal dan meningkatkan kualitas pendidikan sesuai dengan harapan,” pungkasnya. (Adv/AI)

Loading